Ini Detail Yang Bikin Beda Di New Toyota Agya Dan New Daihatsu Ayla, Makin Sporty!

Ini Detail yang bikin Beda di New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla, Makin Sporty!

KabarOto.com - Meluncur di waktu yang bersamaan, New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla memiliki ubahan yang membuat penampilannya lebih sporty. Tentunya gaya ini disesuaikan dengan pasarnya yaitu milenial.

Baca Juga: Ini Beda Harga New Toyota Agya Dan New Daihatsu Ayla

New Agya mengaplikasikan bumper depan dan desain gril krom berwarna hitam. Bagian ini yang membuat penampilannya baru. Ketampanannya ditunjang dengan headlamp LED Guide yang memancarkan cahaya tak menyilaukan.

Nah, bagian sisinya juga disertai side body molding untuk varian 1.2G. Kesan sporty juga diperkuat dengan penggunaan pelek New Sporty twin spoke.

Tak berbeda jauh dengan New Toyota Agya, New Daihatsu Ayla juga mengubah desain bumper dan grilnya. Kedua bagian ini mengadopsi desain dari Ayla Sporty yang dipamerkan saat pameran GIIAS 2019 lalu.

Baca Juga: New Toyota Agya, Ini Harga Lengkapnya

Headlamp New Daihatsu Ayla kini tampil lebih agresif, dengan garis tajam. New Daihatsu Ayla juga mengaplikasikan desain pelek palang lima yang sporty berukuran 14 inci.

Bagian belakangnya juga nampak berbeda, disamping lampu belakang juga dilengkapi dengan dua buah garnish, yang menempel di bagasi. Pun bagiannya lampunya kini menggunakan mika bening.

Baca Juga: Tampil Lebih Segar, Ini Bagian Yang Baru Di Daihatsu Ayla

Keluaran terbaru tentunya kedua merek otomotif asal Jepang juga merilis warna baru. New Toyota Agya hadir dengan warna baru yang cerah yaitu Orange Metallic. Sementara New Daihatsu Ayla hadir dengan dua warna baru yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Kini ada tujuh pilihan warna untuk New Toyota Agya yaitu Silver Metallic, Black, Gray Metallic, Yellow, White, Red, dan Orange Metallic. Sementara New Daihatsu Ayla sekarang punya tujuh pilihan warna yaitu Dark Grey Metallic, Red Solid, Icy White Solid, Orange Metallic, Ultra Black Solid dengan warna terbarunya Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.