POPULAR STORIES

Ini Dia Hal Yang Membedakan Toyota Transmover Dengan Avanza

Ini Dia Hal yang Membedakan Toyota Transmover Dengan Avanza New Toyota Transmover. (Foto: Istimewa)

Toyota Indonesia baru saja mengeluarkan model MPV terbaru mereka Transmover yang merupakan turunan dari versi terendah dari Avanza. Transmover sendiri dibuat atas dasar kebutuhan dan permintaan untuk para pengusaha taksi.

Toyota juga tengah membuat strategi pemasaran baru untuk memasarkan Transmover, yang mana kita tahu persaingan di segmen MPV sangat sengit belakangan ini. Hal ini membuat konsumen memiliki pilihan yang beragam, tentunya harga dan fitur masih menjadi daya tarik tersendiri para konsumen di Indonesia.

Lalu apa saja yang menjadi perbedaan dari mobil Avanza dan Transmover ini?

Bansar Maduma, Product General Manager CBU & Commercial Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan ada beberapa perbedaan antara Avanza dan Transmover. Bansar mengatakan ada kurang lebih sepuluh bagian yang berbeda dan diubah untuk mendapat penyesuaian.

“Untuk fitur ada perbedaan yang coba kami buat dibandingkan Toyota Avanza, karena kami lebih melihat secara fungsional dibanding gaya. Kami lihat bagaimana habbit penggunaan sehari-hari, mulai dari driver dan penumpang, dan kami juga melihat nilai ekonomi, jadi kami hadirkan spesifikasi mana yang cocok untuk pasar taksi,” ujar Bansar.

Untuk bagian eksterior-nya, ubahan dilakukan pada . .