POPULAR STORIES

Ini Dia Pengganti BMW Z4, Debut 17 Agustus

Ini Dia Pengganti BMW Z4, Debut 17 Agustus Teaser pengganti BMW Z4 (foto: Paultan.org)

kabaroto.com- BMW resmi merilis teaser pertama yang kemungkinan menjadi pengganti dari BMW Z4. Sayangnya BMW tak memberikan banyak rincian, mereka hanya menyatakan bahwa mobil Roadster terbarunya tersebut akan debut pada tanggal 17 Agustus 2017 di Pebble Beach Concours d’Elegance.

Seperti dilansir laman Paultan, Senin (31/7/2017) teaser memperlihatkan bahwa pengganti BMW Z4 ini memiliki body yang ramping, bonnet panjang dan bagian depan mirip dengan prototype yang terlihat sebelumnya.

BMW Z4

Selain itu pengganti BMW Z4 ini juga memiliki sasis dan soft-top baru yang membuat mobil secara signifikan lebih ringan dan akselerasi ikut meninggkat. Dalam hal teknis, mobil ini akan didukung evolusi mesin 2.0 liter empat silinder B48 bertenaga 248 bhp dan mesin turbocharger 3.0 liter enam silinder B58 pada BMW Z4 M4-i M Performance.

Sayangnya belum diketahui, BMW akan menunjukkan versi produksi atau hanya versi konsep saja di Pebble Beach nanti. Sedikit informasi, dalam mengembangkan pengganti BMW Z4 ini, BMW bekerjasama dengan Toyota yang juga mengembangkan pengganti Toyota Supra. Hal ini memungkinkan jika keduanya saling bertukar teknologi dan lainnya.

Baca Juga: