POPULAR STORIES

Ini Dia, Satu-Satunya Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition

Ini Dia, Satu-Satunya Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition

KabarOto.com - Mercedes-AMG dan Cigarette Racing memperkenalkan all-new 59’ Tirranna AMG Edition bersanding dengan satu-satunya Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition.

Perkenalan all-new 59’ Tirranna AMG Edition tersebut berbarengan dengan Miami International Boat Show 2020, (13-17/2). Adapun perahu cepat ini merupakan perayaan strategi kolaborasi ke-12.



Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition juga memanfaatkan pameran perahu tersebut untuk tampil perdana. Diracik khusus oleh AMG Performance Studio di Affalterbach dengan menggambil tema khusus perahu pacuan tersebut.

Baca juga: Akhirnya, Lexus Sediakan Monitor Pengganti Spion



"Mercedes-AMG dikenal sebagai kendaraan Performance Luxury. Tirranna AMG Edition merupakan penerapan yang sesuai untuk sebuah perahu; melalui bentuk dinamis dan proporsi yang sensual dengan kecantikan atletis. Sangat bertenaga, resik, setiap lekukan Mercedes-AMG G 63 bisa diterapkan," ujar Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler AG.



Sejak tahun 2007, Mercedes-AMG berbagi semangat akan kecepatan dengan Cigarette Racing Team. "Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition paling khusus dari mobil lainnya. Eksterior dan interior racikan satu-satunya G-Class Edition di buat khusus di Performance Studio di Affalterbach dengan mengambil basis dari Mercedes-AMG G 63," ujar Tobias Moers, Chairman of the Board of Management of Mercedes-AMG GmbH.



Adapun Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.000 cc disokong biturbo. Klaim tenaganya mencapai 585 dk yang ditransfer ke seluruh rodanya dengan perbandingan 40:60 melalui tiga differential lock.

Baca juga: Ini Perbedaan Peugeot 3008 dan 5008 GT Line dengan Allure Plus



Mercedes-AMG G 63 Cigarette Edition ini dikemas dengan AMG Night Package, kisi radiator spesifik AMG dan ada bullbar. Disanding pelek gagah berdiameter 22 inci.



Interior mengimbangi racikan perahu cepat yang berwarna macchiato beige dan dark blue two-tone balutan kulit nappa. Paling unik ditemui di G-Class ini adalah karpet bertuliskan Cigarette.

Berita Terkait

Berita Terkait