Ini Dia SPG Tercantik Di GIIAS 2017

Ini Dia SPG Tercantik di GIIAS 2017 SPG GIIAS 2017. (istimewa)

Kabaroto.com - Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang selama 10 hari, secara resmi ditutup pada Minggu (20/8/2017). Berikut Sales Promotion Girl (SPG) tercantik pada ajang ini.

Setelah menentukan usher terbaik, panitia pelaksana GIIAS juga memiiki ajang pemilihan SPG tercantik bernama Miss Auto Show. Para SPG ini dipilih mewakili usher tempat mereka bekerja.

Baca Juga:

Tercatat, ada tujuh finalis Miss Auto Show yang mewakili tujuh brand, yakni Mercedes-Benz, Daihatsu, Hyundai, Honda, Toyota, Lexus dan Pertamina. Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat, Agnes Stevani dari Lexus terpilih sebagai pemenang.

“Aku nggak nyangka karena awalnya ikut itupun dadakan, nggak ada yang direncanakan. Semuanya itu jalan gitu aja gitu. Mungkin karena campur tangan Tuhan juga ya,” ungkap Agnes.

"Untuk persiapan enggak ada, yang penting tahu soal otomotif. Persyaratan yang penting punya attitude dan jadi wanita cantik itu enggak harus dari luar, tapi dari cara bicara juga," dia menambahkan.