POPULAR STORIES

Ini Diskon Produk Otomotif Di IIMS Virtual 2021

Ini Diskon Produk Otomotif di IIMS Virtual 2021

KabarOto.com - IIMS Virtual 2021 melahirkan banyak program dan promo, berbagai pebrikan otomotif motor dan mobil berlomba-lomba menarik perhatian konsumen lewat tawaran menariknya.

Contohnya Benelli yang akan memberikan exclusive merchandise apparel dan helm bagi konsumennya untuk pembelian unit Benelli, baik melalui IIMS Virtual saja maupun offline.

Adapun BMW Motorrad yang mengadakan program servis (Pick up & Return) bagi konsumen yang ingin servis kendaraannya namun khawatir untuk berpergian keluar rumah. Konsumen hanya menghubungi call centre BMW Motorrad, motor yang akan diservis Kn dijemput lalu akan diantarkan kembali kerumah. Program Pick up & Return ini gratis tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Gempur Penjualan 2021, Lebih Dari 4 Moge Baru Bakal Diboyong BMW Motorrad

DFSK pun tak tinggal diam. Selama IIMS Virtual fase pertama berlangsung, DFSK menawarkan program promo beli Glory 560 dapat iPhone 12. Serta, DFSK menjalin kerja sama dengan 7 (tujuh) leasing untuk memberikan dukungan yang bermacam-macam bagi seluruh pelanggan.

MG yang aktif beroperasi sejak Maret 2020 telah melaksanakan beberapa program. Yakni, virtual launching pertama, home test drive, hingga membuat digital showroom. Khusus pembelian sampai Februari ini, tersedia program Imlek, yaitu gratis jasa dan suku cadang untuk servis 50.000 km atau selama 4 tahun.

Baca Juga: Penjualan Turun, Ini Berbagai Strategi Yang Dilakukan BMW Motorrad Di 2021

Astra Otoparts juga menggelar promo diskon hingga 47% untuk Oli Mobil Shell Helic Astra (free penggantian di shop & drive) + Free Kanebo melalui Shopee @astraotoparts, dan diskon hingga 60%. Pirelli dan KYB juga akan memberikan gimmick dan voucher diskon selama IIMS Virtual Fase Pertama berlangsung.

Yuasa Battery mengadakan program diskon untuk pembelian di shopee selama IIMS Virtual berlangsung, yaitu 18-25 Februari 2021 dengan diskon 10% All item, dan 26-28 Februari 2021 dengan diskon 10% untuk aki Non MF dan 12% untuk aki MF.