POPULAR STORIES

Ini Ferrari Pertama Yang Keluar Dari Jalur Produksi Usai Pandemik Covid-19

Ini Ferrari Pertama yang Keluar dari Jalur Produksi Usai Pandemik Covid-19 Ferrari Monza SP2 pertama keluar jalur produksi usai relaksasi pembatasan sosial di Italia

KabarOto.com - Kembalinya seluruh para spesialis supercar Italia ke faslitas produksi Ferrari di Maranello dan Modena, usai pandemik Covid-19, akan mengejar pesanan para konsumen yang sudah tak sabar menunggu untuk diaspalkan.

Adapun secara bertahap, sejak tanggal 4 Mei beberapa divisi mulai memasuki ruangannya dan pada hari Jumat kemarin (8.5), seluruh divisi sudah menempati ruangannya masing-masing.

Ferrari 812 GTS Spider bertema Grigio GTS



Tentu saja, para pekerja harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar terjaga kesehatan dan keselamatannya sejak berangkat dari rumah hingga kembali ke rumah usai bekerja.

Baca juga: Kondisi Membaik, Ferrari Mulai Program "Back on Track"

Program "Back on Track" yang dilakukan Ferrari ini di Modena dan Maranello, langsung mengemas pesanan konsumen di jajaran Special Series. Tentu saja setelah tujuh pekan tertunda, konsumen sangat menunggu kendaraannya untuk masuk garasi.

Ferrari F8 Tributo berkelir Rosso Corsa



Adapun mobil yang pertama keluar dari jalur produksi adalah Ferrari Monza SP2 dengan kelir hitam dan abu-abu. Berikutnya adalah Ferrari 812 GTS Spider bertema Grigio GTS dan berlanjut Ferrari F8 Tributo berkelir Rosso Corsa.

Sedianya, Ferrari yang sudah keluar dari jalur produksi akan langsung dikirim ke konsumen yang sudah menunggu lama. Negara tujuannya adalah Amerika Serikat, Jerman dan Australia.

Berita Terkait

Berita Terkait