POPULAR STORIES

Kondisi Membaik, Ferrari Mulai Program "Back On Track"

Kondisi Membaik, Ferrari Mulai Program "Back on Track"

KabarOto.com - Mulai hari Senin mendatang, (4/5), Ferrari N.V. sudah mulai memperkenalkan "Instalation Lap". Berupa program kepada para pekerjanya untuk penanganan tepat pasca pandemik Covid-19.

Ferrari menyempatkan beberapa hari melatih para karyawan untuk beberapa hal sebelum memulai produksi. Tujuannya agar mereka bila lebih perhatian terhadap kondisi kesehatan, sejalan dengan program "Back on Track".

Baca juga: Beri Keselamatan Penumpang Jadi Prioritas di All New Honda Jazz

Perusahaan akan melakukan pengecekan berkala mulai dari ruang masuk hingga ke tempat pengerjaan, PPE dan penerapan peraturan khusus di beberapa area khusus.

Acara Ferrari Family Day 2019



Sudah diatur sedemikian rupa agar lingkungan mendapat penanganan terbaik sehingga para pekerja bisa kembali ke rumah dengan selamat. Sebagai contoh, karyawan akan dites serological (pengambilan sampel darah) sebelum pulang ke rumah.

Baca juga: Respirator Ferrari, Jadi APD Tenaga Kesehatan Italia

Sejalan dengan saran pemerintah setempat, Ferrari akan mulai produksi Ferrari di Maranello dan Modena pada 4 Mei mendatang. Kemudian akan secara penuh melakukan produksi pada hari Jumat, 8 Mei.

Adapun untuk aktivitas bisnis, Ferrari menyarankan para karyawannya bekerja secara remote, agar kesehatan lebih terjaga dengan baik sebagaimana mestinya.

Berita Terkait

Berita Terkait