POPULAR STORIES

Ini Fitur-fitur Baru Suzuki Ignis Sport Edition

Ini Fitur-fitur Baru Suzuki Ignis Sport Edition  Interior Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi

KabarOto.com - Suzuki menambahkan Ignis Sport Edition 6 fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda. Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis Sport Edition.

Tidak hanya bagian depan, sisi samping kanan, kiri serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler. Penambahan spoiler di sisi samping dan belakang semakin membuat tampilan Ignis Sport Edition lebih menarik.

Bagian gril Ignis Sport Edition dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis dan juga meningkatkan keamanan pengendara. Selain itu, headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengendara. Headlamp dan DRL memberikan keamanan kepada pengendara saat mengemudi di kondisi siang ataupun malam hari.

Tak hanya eksterior yang tampil lebih sporti, bagian interior Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inci sehingga tampak lebih modern dan mewah sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara.

Head unit touch screen pada interior Ignis Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.