Ini Fitur Unggulan Yang Terdapat Di Aplikasi MTOYOTA

Ini Fitur Unggulan yang Terdapat di Aplikasi mTOYOTA Aplikasi mTOYOTA (ER)

KabarOto.com - Toyota-Astra Motor sebagai pemegang merek Toyota di Tanah Air, secara resmi memperkenalkan Mobile Apps bernama mTOYOTA, Kamis kemarin, (5/11). Aplikasi ini dapat diunduh masyarakat ataupun konsumen Toyota melalui app store maupun play store.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa mTOYOTA memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga own/kepemilikan.

Baca Juga: Test Drive Toyota HiAce Premio - Senyaman Menyetir Innova Dan Fortuner

"mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, di mana platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement," kata Anton saat acara peluncuran di kawasan Jakarta Selatan.

Dari aspek Personalization, fitur unggulan yang pertama adalah Single Sign On, di mana customer dapat login dengan menggunakan 3 akses yaitu akun Facebook, Google, maupun email. Lalu ada fitu Customer & Vehicle Profile.

Miliki beragam fitur untuk kemudahan konsumen Toyota

Pada fitur tersebut, customer dapat mengisi data diri mereka dan VIN kendaraan Toyota yang dimiliki yang akan menjadi personalized profil pada mTOYOTA.

Selanjutnya fitur Reminder by input VIN "Fitur ini dapat membantu mengingatkan kita pada saat masa berlaku SIM ataupun STNK akan berakhir," kata Anton.

Lalu keunggulan berikutnya adalah One Stop Service, di mana fiturnya terdiri dari Trade In, yang memberikan kemudahan bagi customer untuk melakukan trade in (tukar tambah kendaraan Toyota).

"Lalu ada Credit Simulation, yang membantu customer untuk melakukan simulasi perhitungan yang ditawarkan oleh Toyota," jelas Anton.

Seremoni peluncuran mTOYOTA

Aspek keunggulan terakhir adalah Engagement, di mana terdapat fitur interaktif Fun, yang disediakan untuk pengguna mTOYOTA, misalnya personality quiz. Selanjutnya ada fitur Community.

Baca Juga: Warga Bogor Kini Tak Peru Repot Lagi Isi BBM Di SPBU Pertamina

Dalam fitur ini akan mencantumkan semua daftar komunitas Toyota beserta info tentang mereka dan jadwal event yang akan diselenggarakan. Selain informasi event, customer yang berminat, dapat pula mendaftarkan dirinya pada event tersebut secara online dan akan diberi reminder pada H-7, H-3 dan H-1.

"mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya. Kami berharap, mTOYOTA dapat semakin meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan, secara digital," pungkas Jimmi.

Berita Terkait

Berita Terkait