Ini Galeri Honda N7X Yang Dipajang Di Dreams Café Senayan Park

Ini Galeri Honda N7X yang Dipajang di Dreams Café Senayan Park

KabarOto.com - Menyambut libur lebaran 2021, Honda menampilkan New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 3 Mei 2021 lalu tampil untuk umum di Dreams Cafe powered by Honda sampai dengan tanggal 6 Juni 2021.

Baca Juga: Bakal Ungkap Di GIIAS 2021, Ternyata Ini Alasan World Premiere Honda N7X Di Indonesia

N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.,. N7X Concept mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

"Sekarang ini baru kami luncurkan mobil konsep N7X saja, soal detail, spesifikasi dan teknis akan segera menyusul, semua akan kita beberkan," ujar Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM kepada wartawan.

Baca Juga: Beli Motor Honda Selama Bulan Mei, Dapat Potongan Cicilan

Mobil konsep yang dipajang tersebut hanya sebuah clay atau duplikasi menyerupai aslinya. Namun ban dan kacanya tetap menggunakan item sungguhan, bahkan, sekilas bodinya pun terlihat seperti mobil produksi masal.

Mobil ini tak boleh disentuh, ada batas disekeliling bodi mobil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan oleh pengunjung. Mobil ini akan segera diluncurkan di GIIAS 2021.