POPULAR STORIES

Bakal Ungkap Di GIIAS 2021, Ternyata Ini Alasan World Premiere Honda N7X Di Indonesia

Bakal Ungkap di GIIAS 2021, Ternyata Ini Alasan World Premiere Honda N7X di Indonesia

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil konsepnya secara perdana di Indonesia dalam peluncuran seluruh dunia (03/05). Lewat konferensi pers virtualnya, Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM angkat bicara soal mobil ini.

"Hari ini baru kami luncurkan mobil konsep N7X saja, soal detail, spesifikasi dan teknis akan segera menyusul, semua akan kita beberkan," ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga: Lewis Hamilton Kuasai GP Portugal, Max Verstappen Tempat Kedua

Ia pun bilang, kalau mobil ini dibuat berdasarkan survei dari masyarakat Indonesia dan melibatkan campur tangan desainer atau insinyur asal Indonesia. "Namun, belum bisa kita ungkap lebih jauh tentang bagian tersebut. Sabar, nanti kita beberkan semuanya termasuk detail, fitur dan spesifikasi di GIIAS 2021," bebernya.

Ia pun menambahkan, bahwa alasannya pertama kali memperkenalkan Honda N7X di Indonesia adalah pasarnya yang sesuai untuk penjualan mobil tersebut.

"Mobil ini 7 penumpang, dimensinya lebih besar dari BR-V maupun Mobilio, jadi saya rasa cocok sekali untuk dijual di pasar Indonesia," kata Yusak.

Baca Juga: Mobil Konsep Honda N7X, Akan Lampaui Ekspektasi Konsumen Indonesia

Berdasarkan alasan tersebut, Yusak pun optimis bahwa mobil ini masuk jalur produksi dan dijual di Indonesia. "Kemungkinan besar, bakal dijual untuk pasar Indonesia dan bisa jadi ekspor juga," tutupnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung unit Honda N7X di Dreams Cafe Senayan Park, Jakarta hingga 6 Juni 2021 ya!