Mobil Konsep Honda N7X, Akan Lampaui Ekspektasi Konsumen Indonesia

Mobil Konsep Honda N7X, akan Lampaui Ekspektasi Konsumen Indonesia

KabarOto.com - Pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya dalam konferensi pers virtual di Indonesia (03/05). Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: All New Honda Civic 2021 Resmi Meluncur Di Amerika, Senin Di Indonesia?

Mobil konsep ini diklaim mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil dengan ban besar ini dirancang untuk memberikan gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept.”

Dirinya menambahkan, "Kami memperkenalkan kesenangan berkendara 7-seater, olah karena itu kami hadirkan performa berkendara dan kenyamanan yang maksimal. Kenyamanan premium melalui kelegaan kabin, serta ketenangan untuk Anda dan keluarga."

Baca Juga: Ajang Terakhir, Honda Jadi Sponsor Utama Balap Formula 1 Jepang

Terinspirasi dari masyarakat Indonesia, Honda merancang sebuah mobil konsep yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, tapi bahkan melebihi ekspektasi konsumen.

N7X Concept saat ini resmi melantai di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021. Informasi lebih lanjut mengenai mobil konsep N7X dan model Honda lainnya serta aktivitas Honda di Indonesia dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun media sosial @hondaisme.