POPULAR STORIES

Ini Galeri Ngabuburit 'Kelas Sore' Ala Komunitas Fitted Sunday

Ini Galeri Ngabuburit 'Kelas Sore' Ala Komunitas Fitted Sunday Foto: Kipli

KabarOto.com - Pandemi Covid-19 membuat orang merasa terbatasi dalam hal beraktivitas, terlebih lagi, ketika pemerintah menyerukan PSBB untuk masing-masing wilayah. Namun Komunitas mobil-mobil kece Fitted Sunday punya program 'Kelas Sore' yang dirasa jadi obat penawar bagi partisipannya.

"Ya, banyak yang minat karena lagi Covid-19 saja kan momennya. Semua ingin 'nge-gas' mobilnya karena sudah terlalu lama dikurung dirumah. Tapi kami selaku inisiator mengimbau lagi untuk taat prosedur atau peraturan PSBB untuk diterapkan, jaga jarak, tidak turun dari kendaraan, bawa hand sanitizer dan memakai masker," ujar Kiki Anugraha, salah satu Inisiator Kelas Sore.

Baca Juga: Suasana Covid-19, Komunitas Fitted Sunday Kembali Ngabuburit #Dimobilaja

Mereka mengitari kawasan ibu kota, mulai dari kawasan Senayan, masuk tol arah Grogol, Kunciran, Bintaro, Andara setelah itu bubar, "Kira-kira mulai pukul 3 sore dan bubar pukul 5 sore, sekadar keliling sebentar saja lihat kondisi dan situasi jalanan biar enggak bosan #dirumahaja," ujar Wirausahawan tersebut.

Kegiatan seperti ini bakal rutin diadakan selama pandemik Covid-19 masih berlangsung di negeri ini. "Iya, kita manfaatkan momen ini untuk melepas penat, karena kalau ini diadakan saat kondisi normal pasti pada enggak tertarik juga," ujarnya.

"Kalau sekarang ada sekitar 50-an mobil ya, kita imbau juga untuk tidak melakukan hal yang dilarang selama PSBB ini," imbuh Kiki, sapaan akrabnya. Simak galeri berikut ini untuk melihat keseruannya!