Ini Harapan IIMS 2015 ke Depannya kepada GPI

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 20 Aug 2015 - 06:32
Ini Harapan IIMS 2015 ke Depannya kepada GPI
Konferensi Pers Dyandra Promosindo bekerjasama dengan GPI untuk pelaksanaan IIMS 2015 ini (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Di dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 ini menjalin kerjasama dengan pihak Grand Prix International (GPI). Lalu, apa tujuan dan harapan kerjasama yang telah dibentuk ini?

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di dalam konferensi persnya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dr. Prachin Eamluminow, President dan CEO GPI Thaliand yang sejak hari pertama bahkan sesi ceremony hadir di acara IIMS 2015 ini.

Hendra mengakui bahwa sebelum pelaksanaan IIMS 2015 ini pihaknya banyak belajar dari pelaksanaan Bangkok International Motor Show sebelumnya. Karena itulah untuk pertama kalinya IIMS 2015, kali ini mempunyai tema yang berbeda the essence of motor show.

"Saat pertama kali bahwa tema ini diusung, patner kami yang pertama adalah GPI. Mereka sangat mendukung pelaksanaan IIMS 2015 ini. Dukungan GPI sangat berarti buat kami. Bukan sekadar kehadiranya tapi sebelumnya kami mempelajari cara-cara di Bangkok Motor Show. Iya mereka berhasil menerapkannya. Sekali lagi kami bahagia dan bangga atas kedatangan Dr Prachin," jelas Hendra Noor Saleh.

Ia berharap untuk ke depanya antara IIMS da GPI akan mempunyai bisnis yang baik. Tahun depan akan ada level yang meningkat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dr Prachin Eamluminow, ia menuturkan, sejak pertama pihaknya telah siap dan mendukung IIMS 2015 ini. Selama ini pihaknya pernah dimintai saran dan pendapat oleh industri otomotif di Thailand.

"Bangkok sudah menjadi industri otonotif yang besar yang di dukung oleh infrastruktur," ucap Dr Prachin.

Ia datang tidak sendiri, tetapi ia didampingi oleh Miss Bangkok Motor Show 2015.

Baca Juga: