POPULAR STORIES

Ini Harga All New Honda BeAT Series

Ini Harga All New Honda BeAT Series Penulis: Bimo

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New BeAT dan All New BeAT Street. Motor ini mendapat balutan desain bodi yang baru dan lebih compact, Selain itu juga disematkan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.



All New Honda BeAT tampil semakin sporty dan tetap menyenangkan saat dikendarai. All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

Sementara itu All New BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter street style. All New BeAT Street hadir dengan tipe CBS. All New BeAT Street juga dibekali dengan pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.


All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan 9 varian warna. Tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dan dijual dengan harga Rp. 16.450.000 (On The Road Jakarta).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000 (On The Road Jakarta).



Model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. tipe dipasarkan Rp 17.250.000 (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.150.000,- (On The Road Jakarta).