Ini Harga All New Honda Scoopy Resmi Di Jawa Barat

Ini Harga All New Honda Scoopy Resmi di Jawa Barat All New Honda Scoopy diperkenalklan di Jawa Bawrat

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda Scoopy secara virtual, Sabtu (21/11).

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 20.300.000.

Varian Stylish dan Prestige yang telah dilengkapi dengan Smart Key sistem dibekali dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, Sementara itu Prestige ada dua White dan Black. Keduanya dijual dengan harga Rp 21.100.000 On The Road (OTR) Bandung.

Baca Juga: First Ride - All New Honda Scoopy Stylish Dan Prestige

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Scoopy menjadi salah satu varian favorit warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 sampai sekarang, motor ini sudah digunakan oleh 650 ribu pengguna konsumen.

"Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulan,” terang Lerri dalam jumpa pers virtual.

Sebagai informasi, All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Baca Juga: All New Honda Scoopy Tidak Ada Kick Starter, Bagaimana Kalau Mogok?

Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.