POPULAR STORIES

Ini Harga Dan Layanan Mastercars Untuk Mobil Ford Di Indonesia

Ini Harga dan Layanan Mastercars untuk Mobil Ford di Indonesia Kipli

KabarOto.com - Mastercars yang merupakan workshop spesialis mobil merek Ford, melayani beberapa pengerjaan suku cadang dan jasa mulai dari kerusakan ringan hingga berat.

"Tersedia pilihan dari spare part orisinal hingga spare parts merek Mastercars yang telah diproduksi oleh pabrikan manufaktur yang spesialis," ujar Budi Susanto selaku Founder Mastercars.

Budi juga bilang, kalau produknya telah dilengkapi dengan warranty. Selain itu, dari segi harga, dirinya juga berani mengklaim bahwa banderolnya lebih terjangkau.

Baca juga: Jawab Kebutuhan Layanan Konsumen Ford, Mastercars Resmikan Outlet Ke-3

“Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan diler part Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” pungkasnya.

Beragam perbaikan dan perawatan kendaraan di Mastercars klaimnya memiliki system record dalam buku service yang terhubung ke seluruh cabangnya.

Baca juga: Bengkel Jok Kendaraan Serba Bisa Ini Patok Banderol Terjangkau

Berikut tipe dan tahun produksi dari mobil Ford di Indonesia yang dapat dilayani oleh Mastercars :

  • Ford Escape All type tahun 2003-2012

  • Ford Ranger All type tahun 2003-sampai yang terbaru

  • Ford Everest All type tahun 2003-sampai yang terbaru

  • Ford Fiesta All type tahun 2010-2015 (termasuk varian Ecoboost)

  • Ford Focus All type tahun 2003-2016 (termasuk varian Ecoboost)

  • Ford Ecosport All type tahun 2013-2016

Soal jasa, pihaknya membanderol Rp 1,7 juta hingga Rp 7,5 juta tergantung kerusakan dan jenis pengerjaannya. "Rp 1,7 juta untuk servis transmisi, atau servis dan sudah termasuk chemical atau pelumas. Rp 7,5 juta itu untuk overhaul untuk turun mesin," tutupnya.