POPULAR STORIES

Ini Harga Tiket Indonesia Automodified X IIMS Motobike Show

Ini Harga Tiket Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

KabarOto.com – Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan digelar pada 27-28 November 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Untuk pengunjung yang ingin hadir di Mall Senayan Park (SPARK), pengunjung mendapatkan akses masuk secara Cuma-Cuma untuk area atrium pada east dan west corridor di dalam mall yang akan diisi oleh mobil-mobil modifikasi dari Indonesia Automodified.

Baca juga: Fitur Balap Canggih Hyundai N Sebagai Safety Car WSBK Mandalika

Sementara untuk area Pulau Satu dan Dome, akan ada sajian khusus kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified. Pengunjung cukup membayar Rp.20.000 per hari untuk area Pulau Satu.

Akan ada juga area eksklusif di dalam Dome. Area dome adalah sebuah area baru nan exclusive yang menyajikan supercars langka yang jarang tampil di hadapan publik, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman dan BMW M2. Untuk area eksklusif ini, tersedia tiket terusan dengan harga Rp. 100.000 per hari.

Baca juga HPM Ajak Kaum Milenial Adu Kreatifitas Di Brio Music Project #2

“Pembatasan dan pembagian kluster area ini kami lakukan untuk memastikan kapasitas pengunjung dapat dimonitor dan dikendalikan untuk memenuhi regulasi yang disyaratkan oleh regulator,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diramaikan oleh jajaran brand roda dua, yakni Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Selain itu, ada juga Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction.