POPULAR STORIES

Ini Hasil Kopdar Komunitas Speed Offroad & Rally

Ini Hasil Kopdar Komunitas Speed Offroad & Rally Untuk pendaftaran akan diinfokan lebih lanjut minggu depan dan untuk jadwal selanjutnya masih sesuai dengan kalender IMI tahun 2018 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Pertemuan komunitas olahraga tanah roda 4 Speed Offroad dan rally yang berlangsung di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018) adalah untuk rembukan agenda lanjutan kejurnas dua cabang tersebut.

Pertemuan seluruh stakeholder ini bertujuan untuk pembahasan agenda kejuaraan yang terancam gagal diselenggarakan. Dari jadwal yang ditetapkan, kejurnas Speed Offroad (IXOR) seri 3 dan kejurnas Sprint Rally 2018 seri 5 seharusnya digelar pada akhir September 2018. Namun karena adanya kendala, seluruh komunitas ingin mencari solusi agar balapan tetap bisa berjalan.

“Diskusi kita terbuka saja. Semua boleh bicara dan memberi masukan demi event kita. Sayang kalau event ini akhirnya tidak berjalan. Karena itu kita harus bersatu untuk memajukan balapan di Indonesia,” ujar Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Rally IMI Pusat.

Baca Juga: Baru Tahun Ini, Kejurda Dan Kejurnas Rally Jadi Satu Agenda

Adapun hasil penentuan tanggal, semua sepakat IXSOR seri 3 dan Sprint Rally seri 5 digelar pada tanggal 26-28 Oktober 2018 mendatang.

"Kami caretaker panitia pelaksana mengumumkan bahwa pelaksanaan Event IXSOR seri 3 dan Sprint Rally seri 5 akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2018 yang akan datang. Ini keputusan yang terbaik yang bisa kami lakukan. Untuk pelaksaan event berkualitas dengan konsep kegotong royongan, kami masih memerlukan uluran tangan dukungan dari rekan-rekan komunitas, agar semua dapat mewujudkan pelaksanaan event kolaborasi 2 cabang olahraga yang kita inginkan," sambung Rifat Sungkar.

Untuk donasi bisa langsung menghubungi Bimo di 0878-11000009?. Sementara untuk pendaftaran akan diinfokan lebih lanjut minggu depan dan untuk jadwal selanjutnya masih sesuai dengan kalender IMI tahun 2018.