POPULAR STORIES

Ini Hasil Lengkap IXSOR 2018 Tembong Jaya Serang, Banten

Ini Hasil Lengkap IXSOR 2018 Tembong Jaya Serang, Banten Atuy Faturahman menjuarai kelas G5.4 yang merupakan paling bergengsi. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Indonesia X-Treme Sprint Speed Offroad Racing Championship (IXSOR) 2018 yang berlangsung di Tembong Jaya Serang, Banten pada akhir pekan lalu (26-28/10/2018), berbuah manis bagi Atuy Faturahman dari tim Dorisfa 59 Kalimantan Selatan menjuarai kelas G5.4 yang merupakan paling bergengsi di ajang tersebut.

Di mana Atuy berhasil mengalahkan Doni Saputra/Dede Hermawan (BJM Racing Team) sebagai juara kedua dan Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM) diposisi ketiga.

Baca Juga: Pertamax Speed Offroad Team Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama IXSOR 2018

Sedangkan Doni Saputra, adik ipar Alinka Hardianti itu berhasil menebus kekalahan di kelas G5.4 dengan menjadi juara kelas Open Championship, diikuti HM. Rihans Variza/Boy Marta Dinata (BMB Motorsport) di posisi kedua dan H. Sudirman/Arya S (Jhonlin Racing Team) di posisi ketiga.

Liana yang merupakan putri Haji Sam didampingi navigator senior Widyaztama juga mencuat sebagai juara pertama kelas wanita, diikuti Alinka di urutan kedua serta Canya Prasetyo sebagai juara ketiga.

Ingin tahu hasil lengkap IXSOR 2018? Berikut hasil lengkapnya!