POPULAR STORIES

Ini Isi Mobil Chery Tiggo 7 Car Service

Ini Isi Mobil Chery Tiggo 7 Car Service Mobil servis Chery (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Chery memberikan pelayanan Emergency Services untuk pelanggan eksklusifnya. Bisa membantu saat mobilnya mengalami kendala mendadak saat berada di jalan, atau suatu tempat.

Uniknya, Chery bukan menggunakan mobil box seperti merek lain, namun memakai Chery Tiggo 7, dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa mengangkut keperluan servis.

Mobil ini dimodifikasi sedemikian rupa, dengan meninggalkan bagian depan saja yang tetap standar. Namun di belakang mulai dari baris kedua sampai bagasi, menggunakan lapisan pelat besi untuk menempatkan perkakas.

Baca Juga : Chery Serahkan Unit Tiggo 7 Untuk Service Car Ke Beberapa Diler

Baris kedua digunakan untuk menganggkut kompresor angin, dan mechanic creeper atau alas mekanik, agar lebih nyaman ketika harus memeriksa bagian bawah mobil.

Sementara di bagian bagasinya ada alat untuk mengganti oli, lalu jack stand, dongkrak, jerigen bensin, hingga peralatan lainnya, seperti pembuka filter oli, pompa, kunci-kunci dan sebagainya.

Baca Juga : Chery Omoda 5 EV Sudah Dipesan 100 Unit, Siap Diproduksi Lokal

Oleh karenanya, service car ini tidak hanya bisa melakukan perbaikan ringan saja. Namun bisa juga untuk penggantian part yang memungkin pengerjaannya dalam waktu singkat.