POPULAR STORIES

Chery Serahkan Unit Tiggo 7 Untuk Service Car Ke Beberapa Diler

Chery Serahkan Unit Tiggo 7 Untuk Service Car ke Beberapa Diler Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Chery baru saja menyerahkan unit Tiggo 7 sebagai service car ke beberapa diler terkait, untuk menunjang program Chery Care 6 Star Services ke para pelanggan.

Hal ini memenuhi pelayanan Basic terhadap kustomer seperti Active Services yang mengingatkan jadwal servis mobil ke para pelanggan. Lalu Heartwarming Service, sebagai pelayanan ke pelanggan dengan grup di Whatsapp, sehingga Chery bisa interaksi langsung dengan respon lebih cepat. Serta Online Service, memudahkan pelanggan untuk melakukan booking servis mobil.

Dengan program Chery Car 6 Star Services, ada 3 tambahan layanan Exclusive lagi. Misalnya Home Service, sehingga pelanggan tidak perlu ke diler melakukan servis, karena mobil akan diantar-jemput secara langsung. Namun layanan ini masih terbatas di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Baca Juga : Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Dibekali Fitur Modern Layaknya Mobil Eropa

Free Maintenance selama 4 tahun atau 60.000 km. Serta Emergency Service, di sini Service Car akan dimanfaatkan 24/7 untuk membantu menjangkau pelanggan di suatu tempat, jika terjadi kendala pada mobilnya.

Baca Juga : Chery Bawa Prototipe Mobil Listrik Di GIIAS 2023

"Service car kita tidak hanya melayani perawatan berkala saja, tapi bisa bantu pertolongan saat pelanggan mengalami kendala di jalan, itu mengapa saat ini Chery perhatikan bagaimana service car bisa tersedia di seluruh Indonesia," ujar Reza Deniar selaku Aftersales Manager Chery Sales Indonesia.