Ini Jadinya Kalau Bikers Kultur Jabodetabek Gelar Halal Bihalal

Ini Jadinya Kalau Bikers Kultur Jabodetabek Gelar Halal Bihalal Foto: Istimewa

KabarOto.com - Ratusan bikers pada 14 Juni lalu menggelar Halal Bihalal di Kickstart Coffee Pejaten, Jakarta Selatan. Acara silaturahmi yang terselenggara secara spontan oleh beberapa orang ini dihadiri 300-an lebih orang.

Sebenarnya Ide ini muncul sebagai lanjutan dari bukber ramadhan kemarin di Lawless antara Puja, Ucup, Uwew, Ilham, Reuben, dan lainnya sepakat untuk kemudian menggelar halal bihalal. Acara yang awalnya dibuat untuk internal mereka, namun partisipan antusias ternyata diklaim membludak.

Baca Juga: Ajak Semua Bikers, Scooter Bintaro Independent Gelar Halal Bihalal Riding

Tak ada kegiatan formal, acara ini diisi layaknya halal bihalal, semuanya bersalam-salaman, bercengkrama ala anak motor yang berkumpul namun masih dengan suasana lebaran.

Mereka yang datang di antaranya Lawless Jakarta, Sekepal Aspal, Patiunus Jakarta, Parjo, Tigre, Thrive, Gardu House, Swengskoy, AMPM, RORI, Nyamnyam Kustom dan masih banyak lagi. Menjelang tengah malam, keriaan berlanjut dengan riding mengelilingi sekitaran Jakarta sekaligus menjadi panutup kegiatan malam itu.

“Karena ini juga sebenarnya bisa dibilang acara spontan tapi ramai, ya semoga sih anak-anak nggak kekotak-kotak lagi jadi lebih pada kenal. Karena kemarin yang datang juga banyak mewakili brand-brand di motor. Istilahnya kalau di bisnis mereka bersaing, tapi kalau udah ngumpul ya nyampur. Itu aja sih,” pungkas Puja Yudhistira selaku koordinator acara.