POPULAR STORIES

Ajak Semua Bikers, Scooter Bintaro Independent Gelar Halal Bihalal Riding

Ajak Semua Bikers, Scooter Bintaro Independent Gelar Halal Bihalal Riding Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada tanggal 15 Juni lalu, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dipadati oleh motor-motor bermacam aliran. Ternyata, komunitas Scooter Bintaro Independent (SBI) menggelar acara halal bihalal sekaligus riding bersama.

Titik kumpul peserta berlokasi di kawasan Bintaro Plaza, "Kurang lebih 250 - 300 motor ada disini dan ikut riding," buka Gusti Umajan selaku Ketua Komunitas.

Foto: SBI

Adapun acara tersebut dimulai dengan bersilaturahmi pada pukul 20.30 dilanjutkan dengan start riding pada pukul 21.30. Rute telah ditentukan panitia penyelenggara melewati jalur Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Diadakan Di Zanka Hungaria, Vespa World Days 2019 Dihadiri 5 Delegasi Indonesia

Foto: SBI

Sebelum riding dimulai, mereka pun berfoto dan asyik mengabadikan momen dengan swafoto. Setelah dilepas, mereka menyusuri jalur Bintaro menuju Senayan dan Kuningan sampai titik finish yang berada di Taman Menteng.

"Alhamdulillah acara berjalan baik, terima kasih pada semua tim SBI, komunitas dan partisipan yang hadir dan turut meramaikan serta melancarkan acara ini sampai selesai. Tanpa kalian, acara kami pasti kurang seru," tutupnya.

Sukses bro sampai acara berikutnya !