Diadakan Di Zanka Hungaria, Vespa World Days 2019 Dihadiri 5 Delegasi Indonesia

Diadakan di Zanka Hungaria, Vespa World Days 2019 Dihadiri 5 Delegasi Indonesia Foto: VWD

KabarOto.com - Perhelatan akbar pengguna Vespa dunia ke-13 menyambangi Eropa Timur. Vespa World Days 2019 di Zanka Hungaria dihadiri Vespa Club dari 38 negara, (6-9/6/2019).

Vespa World Days 2019 yang digelar di tepi danau Balaton Zanka itu telah dihadiri Vespasti dari Hong Kong, Kanada, Jepang, Filipina, Australia dan Indonesia serta Eropa. Mereka datang dengan sekitar 3.000 Vespa berbagai model dan zaman.

Tetapi yang paling dalam event Vespa dunia itu, adalah kesempatan bertemunya anggota Vespa Club dari berbagai negara. Dengan skuter ikonik yang telah lahir sejak 1946.

Baca Juga: Gelar Vespa World Days 2020 Bali, Vespa Club Indonesia Ketuk Palu Di Hungaria

Salah satu program menarik dari Vespa World Days adalah race menuju Zanka, menempuh ribuan kilometer, yang mewajibkan peserta mencari teman baru sepanjang rute.

Pencapaian dapat dibuktikan dengan foto dan cap di Travel Book. Race diikuti 49 tim Vespa Club dari 11 negara. Mereka akan memperebutkan Vespa Trophy.

Vespa sejak 1946 telah diproduksi sebanyak 18 juta. Penggunanya telah disatukan dalam Vespa Club di 49 negara, meski berbeda budaya, dan generasi sebagai simbol kebebasan dan cinta.