POPULAR STORIES

Jadwal Kontes Modifikasi Mobil Dan Motor MBtech

Jadwal Kontes Modifikasi Mobil dan Motor MBtech

KabarOto.com - Selain kontes modifikasi mobil dan motor, terdapat pula kategori MBtech Awards yang menuntut kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil.

Penyelenggaraannya, kategori spesial MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2020 berlangsung.

Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreativitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

Baca Juga: Ini Reparasinya Jika Jok Bekas Terendam Banjir

“Pada IAM MBtech 2020 kami akan tetap mencari interior mobil terbaik. Sistem penjurian, ada sedikit penyesuaian di poin penilaian dari tahun lalu," ujar Edi Pamungkas selaku Digital Creative Division Manager, serta pada event tersebut berperan sebagai Ketua Juri MBtech Awards dan Riding With Style Awards.

"Intinya yang kami cari adalah interior terbaik berdasarkan konsep, kreativitas, kualitas pengerjaan, kenyamanan dan kebersihan lalu pengaplikasian bahan MBtech,” imbuhnya.

Nah, berikut jadwal kontes yang diadakan MBtech di berbagai kota