Ini Kata Pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Saat Menguji All New Ertiga MC

Ini Kata Pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Saat Menguji All New Ertiga MC All New Ertiga MC (ist)

KabarOto.com - Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 tidak hanya membuka kesempatan bagi para Agen Pemegang Merek dan para pelaku otomotif lainnya untuk menawarkan produk dan jasa, namun juga turut memberikan kesempatan langsung bagi para pengunjung untuk menguji coba kendaraan yang ditawarkan di ajang itu.

Salah satunya pengunjung bisa menguji langsung Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru Suzuki, yakni All New Ertiga Minor Change, yang kini tampil lebih modern dengan sejumlah ubahan yang diusung berikut dengan fitur yang lebih lengkap.

Baca juga: Profil - All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport

“Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap,” ujar Karel (34) salah seorang pengunjung Telkomsel IIMS yang berkesempatan menguji All New Ertiga.

Menurut Karel, setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menariklah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman.

All New Suzuki Ertiga

Seperti diketahui, All New Ertiga kini dilengkapi dengan fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera sebagai modalnya untuk bersaing di segmen LMPV Tanah Air.

Baca juga: Siapkan Rp 22 Juta Untuk Upgrade All New Ertiga Dengan Aksesori Suzuki Sport

Selain itu, All New Ertiga Minor Change juga telah dilengkapi dengan sistem hiburan head unit layar sentuh yang lebih praktis. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan assist grip foldable di barisan pertama dan kedua untuk menunjang kenyamanan pengendara dan penumpang ketika berkendara. Pada plafon baris ketiga juga dilengkapi fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

Untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di kabin, tipe GX kini telah dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan.

Mobil ini dibekali mesin 4 silinder DOHC VVT dengan kode K15B berkapasitas 1.462 cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 dk dengan torsi sebesar 138 Nm.