Ini Kawasaki J125, Skutik Bongsor Saingan Honda PCX Dan Yamaha Nmax

Ini Kawasaki J125, Skutik Bongsor Saingan Honda PCX dan Yamaha Nmax Kawasaki J125 hanya beredar di Eropa.

KabarOto.com - Kawasaki selama ini dikenal dengan motor-motor sport yang gagah dan tangguh. Namun pabrikan asal Jepang ternyata juga meluncurkan skutik bongsor yang menjadi pesaing Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Motor bernama Kawasaki J125 ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada ajang EICMA di tahun 2015. Motor ini merupakan adik dari Kawasaki J300 yang merupakan skuting bongsor dengan mesin besar yang beredar di Eropa.

Memiliki desain bodi dinamis dan sporty

Baca Juga: Baru Meluncur 2 Pekan Di Jakarta Fair, Kawasaki KLX 230 Laku Puluhan Unit

Kawasaki J125 ini hadir dengan desain bodi yang sangat sporty, dan sesuai dengan motor-motor buatan Kawasaki. Kawasaki J125 dibekali fitur ABS, dan juga terdapat lampu di bawah jok yang akan menyala secara otomatis saat jok dibuka.

Kawasaki J125 hadir dengan ukuran ban depan 14 inci serta ban belakang berukuran 13 inci

Kawasaki J125 juga dilengkapi spidometer analog serta rev counter dengan panel LCD, yang menampilkan berbagai macam informasi seputar motor seperti odometer, informasi bahan bakar dan lainnya. Jok motor ini juga dibuat sedemikian rupa untuk memberi kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Kapasitas bagasinya juga jukup besar, sama dengan skutik bongsor saingannya.

Urusan dapur pacu, Kawasaki J125 dilengkapi dengan teknologi CVT, electric starting, fuel injection berpendingin cairan dengan kapasitas 125 cc 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga 13,8 dk. Kawasaki J125 hadir dengan ukuran ban depan 14 inci serta ban belakang berukuran 13 inci dan botot keseluruhan 180 kg.

Kawasaki J125 juga dilengkapi speedometer analog serta rev counter dengan panel LCD

Namun sayangnya motor ini hanya beredar di Eropa saja dan dibanderol dengan harga 3800 Poundsterling atau setara dengan Rp 75,3 juta. Lalu kapan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja kejutan dari Kawasaki Motor Indonesia.

Baca Juga: Kawasaki J125 Ini Spesifikasi Kawasaki KLX230

Motor bongsor ini dibekali dengan rangka baja bertipe tubular diamond, yang ditopang telescopic fork pada bagian depan dan bagian belakang menggunakan twin shocks dengan setelan pre-load 5-way. sistem pengereman dibekali ABS sistem single disc, baik depan maupun belakang.