POPULAR STORIES

Ini Kebaruan All New Honda PCX 160

Ini Kebaruan All New Honda PCX 160

KabarOto.com - All New Honda PCX 160 baru saja diperkenalkan dengan tiga varian, ABS, CBS dan e:HEV. Astra Honda Motor mentargetkan, skutik premium ini terjual 240 ribu unit selama satu tahun. Lalu apa yang baru dari motor ini?

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160 cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,8 dk di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di 6500 rpm. eSP+ ini diklaim lebih memberikan tenaga, namun tidak membuat bahan bakar boros.

Untuk model e:HEV sudah dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Meluncur, Harga Mulai Rp30 Jutaan

All New Honda PCX e: HEV.

Selanjutnya, kebaruan motor ini ada fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV. Fitur ini memberikan perlindungan kepada pengemudi saat berada di jalan licin sehingga tidak perlu khawatir terjatuh saat berakselerasi.

Honda mengklaim, All New Honda PCX cukup irit, bahan bakar mencapai 45 kpl. Ini sudah dilakukan pengetesan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40). Metode pengetesan yang dilakukan Euro3.