Ini Kebaruan Toyota Camry Hybrid Generasi Ke-4 Yang Baru Diluncurkan

Ini Kebaruan Toyota Camry Hybrid Generasi ke-4 yang Baru Diluncurkan TAM

KabarOto.com - Sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4, New Camry hadir dengan tampilan baru yang lebih tegas dan elegan serta sejumlah fitur baru.

Tampilan New Camry Hybrid diberikan hal baru seperti bagian bumper depan dan grille, New Camry Hybrid kini juga dilengkapi dengan pelek alloy silver desain baru.

Pada sisi belakang, terdapat lampu belakang LED dengan desain baru yang dikombinasikan dengan Reflex Reflector merah yang diklaim makin membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya.

Baca juga: Toyota Astra Financial Services (TAF) Resmikan Dua Program Barunya

Sementara fitur baru pada New Camry Hybrid pada bagian interiornya didesain dengan motif baru, khususnya pada area dashboard dengan adanya Floating Multimedia dan ornamen-ornamen baru lainnya.

Lebih dari itu, New Camry Hybrid juga disematkan dengan teknologi keamanan Toyota yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2). Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS).

Adapun Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang klaimnya semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas.

Baca juga: Diskon PPnBM Sampai Desember, Ini Harga Terbaru Jajaran Mobil Toyota

New Camry Hybrid juga kami lengkapi dengan fitur terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch. T Intouch menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.

New Camry Hybrid juga dilengkapi dengan layanan aftersales. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan dengan benefit program biaya gratis servis berkala (jasa dan suku cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun atau 50.000 km mana yang tercapai lebih dahulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.