POPULAR STORIES

Ini Kelas Yang Diperlombakan Pada Honda Modifikasi Contest 2017

Ini Kelas yang Diperlombakan pada Honda Modifikasi Contest 2017

KabarOto.com - Bersama jaringan main dealer sepeda motor Honda, AHM menggelar Honda Modifikasi Contest (HMC) 2017 di 14 kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia,

Acara ini diikuti 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air telah berpartisipasi pada gelaran regional series HMC 2017 ini. Untuk Kategori motor Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub.

Baca Juga:

Selanjutnya, kelas Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub. Kelas Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport. kelas Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.