POPULAR STORIES

Ini Kelebihan EVC Throttle Control, Pilihan Mode Berkendara Lengkap

Ini Kelebihan EVC Throttle Control, Pilihan Mode berkendara Lengkap Sumber : Idrive Indonesia

KabarOto.com – Dipasaran sudah banyak menawarkan produk throttle control dengan kelebihannya masing-masing. Salah satu yang menarik adalah produk dari Idrive Indonesia yakni EVC Throttle Control.

Cara kerja dasar throttle control ini adalah mengubah signal voltase jadi lebih besar melalui soket pedal gas. Sehingga respon gas lebih sigap, dan mengurangi gejala jeda saat melakukan kick down.

Baca juga: Throttle Control, Solusi Tarikan Mobil Standar Jadi Ringan

Perlu diingat, pemasangan throttle control ini tidak menambah tenaga mobil ya Sob. “Alat ini tidak menambah tenaga mobil, namun mengeluarkan torsi mesin lebih awal. Alhasil mobil terasa jauh lebih bertenaga, dan injak gas tidak perlu dalam-dalam mobil sudah laju,” jelas Erwin Kartawidjaja selaku Direktur Idrive Indonesia.

EVC memiliki kelebihan tersediri dibanding produk lainnya, yakni punya empat mode dan 20 pilihan level berkendara. Sehingga bisa disesuaikan dengan gaya berkendara sang pemilik mobil, mau berkendara hemat, cruising santai, atau responsif.

Pemasangannya pun tidak sulit, sebab semuanya plug and play, hanya soket ke soket melalui pegas gas. Tidak perlu potong kabel, kalibrasi ataupun sambungan ke OBD2, dan sebagainya. EVC juga memberikan garansi yang membuat konsumen tenang.

Baca juga: Begini Penjelasan Singkat Cara Kerja Dastek Unichip

“Kami menyediakan soket untuk hampir semua jenis mobil dengan drive by wire. Serta kita berikan garansi seumur hidup apabila produk bermasalah dari pabrikan maka akan diganti baru. Selain itu ada garansi 30 hari uang kembali, jika konsumen tidak puas dengan hasil produknya maka boleh dikembalikan dan uang di-refund sepenuhnya,” papar pria ramah itu.

Asyiknya lagi, EVC juga punya banyak model pilihan tema faceplate sehingga bisa lebih personal, ada warna hitam, putih, biru, pink, camo dan sebagainya. Setiap paket pembelian nantinya akan mendapat bonus satu faceplate atau jika mau pilihan dibanderol sekitar Rp 100 ribu per modelnya.

Pilihan model faceplate banyak, bisa disesuaikan dengan mobil kalian.

Soal harga, banderol EVC throttle control ini sekitar Rp 3,15 jutaan, dan Sobat KabarOto bisa memesannya di website www.idriveindonesia.com atau melalui marketplace dengan penjual resmi Idrive Indonesia.