POPULAR STORIES

Ini Dia Mobil Batman Dan Wonder Woman Di Film Justice League

Ini Dia Mobil Batman dan Wonder Woman di Film Justice League Warner Bros dan Mercedes-Benz Jalin Kerjasama di Film Justice League©Motor1

KabarOto.com- Warner Bros Entertainment sebagai satu di antara perusahaan film terbesar dunia menjalin kerja sama dengan Mercedes Benz untuk proyek film terbaru Justice League. Beberapa model andalan perusahaan otomotif asal Jerman itu, seperti, E-Class, G-class bahkan AMG Vision Concept versi Grand Turismo, akan menjadi kendaraan para jagoan Justice League.

Seperti dilansir Motor1.com, Senin (09/10/17), Vice President Marketing Mercedes-Benz, Jens Thiemer mengungkapkan kerja sama ini merupakan kombinasi yang sempurna antara superhero dan supercar.

Baca Juga:

"Bersama Justice League, kami menemukan karakter yang sempurna untuk disandingkan dengan kendaraan kami saat ini serta menaikkan daya tarik merek kami," ujar Dr Jens Thiemer.

Mercedes-Benz AMG Vision Concept memulai debutnya pada 2013 dan dirancang untuk mendemokan video game terbaru Grand Turismo. Nantinya di film Justice League, AMG Vision akan hadir dengan penampilan terbaru.

Bagian interior akan terpasang kursi balap dan dashboard virtual. Konsep pengambilan gambar juga akan diperbesar 110 persen dalam rangka agar sesuai dengan otot Bruce Wayne yang memerankan tokoh Batman.



Dalam film Justice League, Batman dan Wonder Woman sebagai dua tokoh sentral superhero Warner Bros yang akan mengemudi dibalik New Mercedes E-Classs Cabriolet dan Mercedes-Benz AMG versi Grand Turismo.



Tokoh Batman (Bruce Wayne) yang akan berada dibelakang kemudi Mercedes-Benz AMG versi Grand Turismo. Sementara Wonder Woman menggunakan New Mercedes E-Class Cabriolet. Kedua kendaraan akan ditampilkan dalam adegan yang berpusat di sekitar markas Justice League.

Berita Terkait

Berita Terkait