POPULAR STORIES

Ini Keuntungan Datang Ke GIIAS 2018 Di Hari Senin - Jumat

Ini Keuntungan Datang ke GIIAS 2018 di Hari Senin - Jumat Presiden Joko Widodo saat mengunjungi GIIAS (seven)

KabarOto.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali digelar di ICE, BSD City, Tangerang mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Pameran otomotif berskala internasional ini, didukung 25 merek mobil, termasuk di dalamnya 19 merek kendaraan penumpang. Serta diikuti oleh lebih dari 250 merek yang terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.

Tercatat 47 kendaraan baru termasuk world premiere dan kendaraan konsep untuk pertama kalinya diluncurkan.

Baca juga: Profil - MINI Countryman Rakitan Lokal

Untuk menjawab antusiasme masyarakat luas yang ingin mengunjungi GIIAS 2018, Gaikindo menghadirkan sejumlah promo menarik yang dapat dinikmati di hari Senin – Jumat (weekdays).

“Tahun ini GIIAS 2018 bekerjasama dengan Tokopedia dan GoTix untuk memudahkan pembelian tiket. Khusus bagi pengunjung yang datang di hari Senin hingga Jumat, kami menawarkan berbagai promo menarik,” ungkap Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari GIIAS 2018.

Asyiknya lagi, sepanjang hari pameran selama weekdays akan berlaku promo khusus untuk pengunjung, seperti potongan harga 10% untuk pembelian tiket masuk GIIAS 2018 menggunakan kartu kredit/debit bank Permata dengan pembelian maksimal 4 tiket untuk 1 kartu.

Lalu ada promo parkir gratis untuk 1.000 pengunjung pertama, dengan menunjukkan tiket masuk dan kartu parkir di konter informasi di Convention Hall, pada jam 11.00 – 13.00 WIB.

Promo beli 3 gratis 1

Selain itu juga ada promo beli 3 gratis 1 Tiket GIIAS untuk 2.000 pengunjung pertama, dengan menunjukkan KTP domisili Tangerang, Kartu Mahasiswa atau Kartu Identitas Pegawai untuk kampus dan kantor yang berlokasi di Tangerang.

Untuk setiap pembelian tiket online melalui Tokopedia & Gotix, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket sesuai hari yang berlaku, di merchandise counter.

Sedangkan pembelian tiket on the spot, pengunjung akan mendapatkan potongan harga 30% untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket weekdays yang berlaku, di merchandise counter.

Promo diskon 30%


Selain itu, untuk pengunjung GIIAS 2018 yang datang bersama keluarga, anak berusia di bawah 7 tahun dengan tinggi kurang dari 120 cm dan lansia berusia di atas 65 tahun, tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018.

Romi juga menekankan bahwa tujuan dari disiapkannya berbagai promo di hari weekdays adalah untuk memecah konsentrasi pengunjung yang biasanya lebih padat di akhir minggu.

“Kami ingin memicu pemerataan pengunjung yang hadir di GIIAS, jika sebelumnya bisa dipastikan jauh lebih padat di akhir minggu, sekarang dengan berbagai promo kami arahkan untuk berkunjung di weekdays, benefitnya lebih banyak, mulai dari promo tiket, hingga promo merchandise,” jelas Romi.