POPULAR STORIES

Profil - MINI Countryman Rakitan Lokal

Profil - MINI Countryman Rakitan Lokal MINI Countryman Sport (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini, MINI Indonesia ikut meramaikan dengan menghadirkan New MINI Countryman rakitan lokal.

New Countryman disebut merupakan kendaraan MINI terbesar, dengan fitur paling lengkap dalam sejarah brand MINI. Berdasarkan hal tersebut, ditambah respon positif dari pelanggan, MINI Indonesia lantas menghadirkan New MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman Sports rakitan lokal.

Baca juga: MINI Countryman Rakitan Lokal, Harga Makin Murah Fitur Makin Berlimpah

Lalu apa saja kelebihan Countryman lokal dengan versi sebelumnya? “Varian khusus New MINI Cooper S Countryman Sports yang menjadi sangat spesial melalui fitur melimpah. Mulai dari John Cooper Works Aerodynamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, Wireless charging, HiFi 12-Loudspeaker System Harman Kardon, hingga pelek 19 inci John Cooper Works Course Spoke 2-Tone yang menguatkan kesan Sporty,” ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Terdapat 2 varian New MINI Countryman rakitan lokal yang dipasarkan di Indonesia; New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman Sports, yang turut hadir pada peluncuran New MINI Countryman rakitan dalam negeri ini.

Selain itu, generasi terbaru MINI Countryman yang dirakit di dalam negeri, disebut memiliki fleksibilitas, kelincahan, serta karakter premium khas MINI. Dengan ground clearance yang semakin tinggi dan posisi duduk proporsional, serta roof rails yang juga makin tinggi.

Roof rails yang makin tinggi