POPULAR STORIES

Ini Koleksi Lengkap Mobil Pemain Chelsea, Eden Hazard

Ini Koleksi Lengkap Mobil Pemain Chelsea, Eden Hazard

KabarOto.com - Klub sepakbola Inggris yaitu Chelsea telah menjuarai Liga Eropa 2018/2019, adalah peran Eden Hazard yang membawa timnya memperoleh titel tersebut. Bahkan Eden berhasil mencetak 2 gol saat final Liga Eropa.

Eden Hazard sendiri kini tengah dirumorkan akan segera bergabung dengan klub raksasa sepakbola dari Spanyol, Real Madrid. Belum diketahui kapan Hazard akan bersepakat dengan klub Spanyol tersebut.

Garasi pribadi Eden Hazard penuh dengan mobil yang luar biasa. Pemain sepakbola Chelsea ini beberapa kali terlihat mengendarai mobil-mobil kelas atas seperti Mercedes-Benz, Audi, Range Rover, dan Aston Martin.

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Pemain Klub Chelsea, Olivier Giroud

Mobil-mobil yang dimiliki oleh Eden Hazard kebanyakan merupakan mobil dengan performa tinggi, sepertinya Eden memang sangat menyukai mobil seperti itu. Ingin tahu mobilnya seperti apa, ini beberapa koleksi mobilnya yang cukup menonjol.

Audi R8 V10

Eden Hazard bukan satu-satunya pemain sepakbola yang bangga memiliki Audi R8 V10. Pemain depan Brasil Neymar yang terkenal juga memiliki mobil yang sama. Audi R8 merupakan sebuah sport car tertinggi yang dibuat oleh Audi. Sejak pertama kali kemunculannya, mobil ini cukup menarik perhatian banyak pecinta otomotif di seluruh dunia.

Jatung mekanisnya mengandalkan mesin V10 TFSI dengan kapasitas mesin 5.204 cc. Dan sanggup memuntahkan tenaga sebesar 602 dk dan torsi 560 Nm, sementara akselerasi 0-100 kpj ditempuh dalam waktu 4 detik.

BMW X6

Mobil SUV yang andal dan bergaya ini adalah pilihan yang baik untuk tamasya bersama keluarga. Eden Hazard bukan hanya pesepakbola terkenal - ia juga seorang suami yang berbakti kepada istrinya yang cantik Natacha Van Honacker dan ayah dari Yannis, Leo, dan Samy.

BMW X6 memiliki ruang yang cukup untuk lima orang. Jadi, setiap kali dia memiliki waktu luang dari pelatihan dan permainan, dia dapat membawa keluarganya untuk sehari di mobil yang nyaman ini.

X6 menggendong mesin V6 berkapasitas 2.979 cc, memiliki tenaga maksimal sebesar 309 dk.

Baca juga: Video Test Drive Jaguar F-Pace 3.0 R-Sport

Audi RS4 Avant

Ini merupakan kendaraan favorit semua elite sepakbola, termasuk para pemain Barcelona dan Real Madrid, sangat menyukai mobil ini, dan banyak dari mereka yang memilikinya. Selain itu, banyak pesepakbola memiliki kontrak dengan merek Audi, yang menjamin mereka semua model Audi terbaru.

Eden Hazard memiliki mobil ini juga. Rumor mengatakan bahwa dia akan pindah ke Real Madrid, meskipun Hazard membantah klaim ini. Tetapi jika dia memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos, dia secara otomatis akan mendapatkan mobil Audi lain dari klub yang disponsori oleh perusahaan ini.

RS4 Avant menggendong V8 4.2L FSI, bertenaga maksimal 450 dk dan torsi 430 Nm. Mobil ini sanggup mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4.7 detik.

Range Rover Sport

Ini adalah mobil terbaik untuk setiap pemain, dan mayoritas orang kaya dan terkenal memiliki setidaknya satu Range Rover. Tidak terkecuali Eden Hazard, karena ia telah membeli mobil yang tampak bergengsi ini.

Model olahraga Range Rover yang berhasil tidak hanya nyaman tetapi juga sangat cocok untuk perjalanan pulang pasca-pelatihan, ketika Anda perlu meregangkan kaki.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 2.995 cc, memiliki tenaga maksimalnya sebesar 335 dk dan torsi sebesar 450 Nm.

Aston Martin Vanquish

Ini adalah mobil paling berkelas yang dimiliki Eden Hazard, Aston Martin Vanquish. Sebuah kendaraan ikonik asal Inggris yang kerap digunakan agen 007 James Bond dalam Filmnya.

Generasi pertama V12 Vanquish, dirancang oleh Ian Callum dan diresmikan di Geneva Motor Show 2001, diproduksi mulai 2001 hingga 2005. Kendaraan ini adalah kebanggaan utama Eden Hazard, dan tentu saja, ia tidak akan pernah menolak kesempatan untuk menunjukkannya kepada publik.

Vanquish menggunakan versi upgrade mesin Aston Martin 5.9-liter AM11 V12 yang disebut AM28 dengan output daya 565 hp pada 6.750 rpm dan torsi 620 Nm di 5.500 rpm. Vanquish dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj dalam 4,1 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi 295 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait