POPULAR STORIES

Intip Koleksi Mobil Pemain Klub Chelsea, Olivier Giroud

Intip Koleksi Mobil Pemain Klub Chelsea, Olivier Giroud

KabarOto.com – Final liga Eropa sebentar lagi akan digelar, dengan mempertemukan 2 tim dari Inggris yakni Arsenal dan Chelsea.

Dalam laga ini nantinya akan ada hal yang menarik. Sebab pemain Chelsea, Olivier Giroud harus membobol gawang Arsenal yang merupakan tim yang pernah 6 tahun dibelanya.

Dari sisi lain, ternyata pria klimis asal Perancis tersebut memiliki beberapa koleksi mobil yang cukup keren loh. Apa aja sih koleksinya? Yuk kita bahas.

1. Audi S5

Yang pertama datang dari pabrikan asal Jerman yaitu Audi. Desain mewah dan dinamis berhasil memincut Giroud untuk memboyongnya masuk garasi mewahnya.

Berbekal mesin FSI V8 berkapasitas 4.2 liter, dan output sebesar 354 dk dan torsi maksimal hingga 440 Nm. Mesin tersebut juga tidak usah diragunakan lagi performanya, bahkan S5 dapat melesat dari 0 sampai 100 kpj dalam waktu sekitar 4,7 detik saja loh.

2. Bentley Continental GT

Gaya klimis dan elegan juga terpancar dari koleksinya satu ini, yakni Bentley Continental GT. Mobil super dengan kesan mewah ini memang jadi salah satu koleksi yang tepat bagi Giroud, fitur melimpah, performa tinggi, merupakan nilai lebih dari Continental GT ini.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Pamer Mobil McLaren Senna Baru

Bentley Continental GT memiliki mesin twin-turbo W12 TSI berkapasitas 6.0 liter, dengan tenaga maksimal 635 dk dan torsi maksimal mencapai 900 Nm. Tidak hanya itu, tenaga mesin tersebut juga dikombinasikan dengan transmisi 8 percepatan dual clutch otomatis. Dengan kombinasi itu, Continental GT mampu berlari dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,7 detik, dan kecepatan maksimum 333 kpj. Membuat Giroud makin cepat kemana saja nih!

3. Ferrari 458 Italia

Mobil lain tentunya kurang asyik jika pemain bintang yang bergaji selangit tidak punya mobil eksotis, oleh sebab itu pilihan jatuh kepada Ferrari 458 Italia. Hal ini diketahui sebab seorang fans bernama @CharmaineChia pernah mendapatinya sedang memarkirkan mobil mewah itu.

Seperti mobil-mobil sebelumnya, sepertinya Giroud tidak begitu suka desain mobil yang terlalu sporty dengan banyak lekukan tajam. Kebanyakan koleksinya memiliki bodi dinamis serta elegan, contohnya seperti Ferrari 458 ini. Walau sebuah mobil eksotis, namun desainnya tidak segahar Lamborghini atau McLaren, modelnya lebih kalem dan cocok dengan pembawaan sang striker yang flamboyan.

Untuk jantung mekanisnya sendiri, Ferrari menggunakan mesin berkapsitas 4.5 Liter Ferrari F136 F V8 yang disambung ke transmisi 7 percepatan dual-clutch, sehingga perpindahan gigi dijamin sangat cepat. Bahkan akselerasinya bisa mencapai 100 kpj dalam 3,4 detik saja, dan dengan kecepatan maksimal 325 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait