POPULAR STORIES

Ini Komentar Nissan Indonesia Soal Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Ini Komentar Nissan Indonesia Soal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

KabarOto.com – Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dipastikan akan meluncur pekan ini, tepatnya Jum’at (30/4) Kehadiran model kolaborasi ini sudah ditunggu pesaingnya, Nissan Magnite.

Berada di segmen small SUV, Nissan Magnite sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia di bawah bendera PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Baca Juga : Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal Dari India

Julian Olmon Head of Marketing - Communication PT NMDI mengatakan bahwa penjualan Nissan Magnite di Indonesia melebihi harapan.

“Kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan berupaya penuh memenuhi harapan konsumen terhadap Nissan Magnite,” ungkapnya.

Baca Juga : NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Terkait kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Nissan Indonesia mengaku persaingan di segmen small SUV akan semakin seru.

“Kehadiran Nissan Magnite di Indonesia masih sesuai dengan harapan kami. Saat ini, kami fokus untuk memenuhi permintaan konsumen yang masih inden,” jelas Julian Olmon saat dihubungi KabarOto, Rabu (28/4).

Sebagai informasi, Nissan Indonesia menawarkan Nissan Magnite dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, All–new Nissan Magnite dibanderol Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.