POPULAR STORIES

Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal Dari India

Nissan Magnite Meluncur di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal dari India

KabarOto.com – Sesuai janji, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) secara resmi meluncurkan Nissan Magnite, Senin (21/12/2020), untuk konsumen Tanah Air.

Nissan Magnite merupakan produk pertama di bawah bendera NMDI yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. Diklaim desain di Jepang, Magnite pertama di perkenalkan di India pada 2 Desember lalu.

Baca Juga : Bos Toyota Ungkap Mobil Listrik Punya Dampak Buruk Terhadap Lingkungan

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di Tanah Air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur NMDI.

Eksterior Magnite tampil berbeda di segmennya dengan garis desain yang berani dan segar, memberikan kesan percaya diri, lincah dan bersemangat yang menjadikannya pusat perhatian di jalan.

Baca juga: Nissan akan Perkenalkan Compact SUV Baru di Indonesia

Jantung pacu Magnite diklaim mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 98 dk dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Nissan Indonesia menawarkan All-new Nissan Magnite dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, All–new Nissan Magnite dibanderol Rp208,8 juta hingga Rp238,8 juta. Konsumen dapat memesan mulai hari ini dan harga tersebut sudah termasuk garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer.

Oh iya, Magnite dikabarkan mendapat respon positif di India. Dalam waktu 5 hari sudah terpesan 5.000 unit, baik itu datang langsung atau pesan secara online. Jelas jadi rebutan, karena harga termurahnya 4,99 lakh atau setara Rp 96 juta, sedangkan versi termahal adalah 9,45 lakh atau setara Rp 181 juta. Duh, sampai Indonesia kok jadi mahal sekali ya?