POPULAR STORIES

Nissan Akan Perkenalkan Compact SUV Baru Di Indonesia

Nissan akan Perkenalkan Compact SUV Baru di Indonesia Teaser mobil baru Nissan yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat (Foto: Dok Nissan)

KabarOto.com - Dalam waktu dekat ini, Nissan akan menampilkan Compact SUV terbarunya di Indonesia akhir tahun ini. Mobil ini diperkenalkan untuk menunjukkan komitmen Nissan yang terus menghadirkan produk dan teknologi global baru di Indonesia.

Produk Nissan yang akan dihadirkan ini adalah pertama kalinya untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan Next. Mobil ini akan menghadirkan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan, untuk memenuhi kebutuhan konsumennya di Tanah Air.

Baca Juga: Perlu Waktu Untuk Hadirkan Nissan Note Di Indonesia

Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, Compact SUV ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang kaya fitur dan teknologi.

Mobil yang akan diperkenalkan di bawah strategi transformasi Nissan Next (Foto: Insideevs.com)

Selain itu juga bisa menjadi teman berpetualang yang sempurna di petualang. "Produk ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility," terangnya, dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto hari ini (14/12).

Produk baru Nissan untuk pasar Indonesia ini membawa, mengusung desain yang sporty dan dinamis, dipastikan akan menjadi pusat perhatian saat berada di jalan.

Garis-garis desain bodynya memperlihatkan ketegasan perpaduan anara gaya dan fungsionalitas. Ukuranynya yang kompak, membuat mobil ini mudah bergerak, lincah saat berada di jalan raya.

“Mobil ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan," tutur Evensius. Mesin yang ditawarkan hanya menawarkan performa yang luar biasa, namun juga penggunaan bahan bakar lebih efisien, sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca Juga: Belasan Nissan Kicks E-Power Sudah Dikirim Ke Konsumen

Nah, patut ditunggu informasi selajutnya, pastikan terus memantau KabarOto, untuk mengetahui detail spesifikasi produk terbaru dari Nissan ini.