POPULAR STORIES

Kopdar Sehat Ala Nissan Xtrail Indonesia

Kopdar Sehat Ala Nissan Xtrail Indonesia Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan ketika berkomunitas (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Beragam kegiatan menarik kerap dilakukan komunitas mobil di Indonesia. Selain kumpul-kumpul alias kopi darat, berbagai kegiatan positif dan bermanfaat lainnya juga bisa dilakukan. Seperti halnya turnamen futsal dan badminton yang diselenggarakan oleh Nissan X-Trail Indonesia (NXI).

NXI Cup 2018 yang berlangsung di lapangan Orion Sport Arena Kebandengan pada Sabtu, 21 Oktober 2018 lalu itu berlangsung semarak. Turnamen futsal dan badminton yang digelar selama satu hari ini dimulai pukul 09.00 WIB pagi dan diikuti member NXI dari seluruh chapter Bandung, Tanggerang, Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Baca Juga: Profil - Nissan X-Trail

Adink, Ketua Umum NXI mengatakan turnamen yang diadakan pertama kali oleh Nissan X-Trail Indonesia ini bertujuan untuk mempererat silahtuhrahmi antar member dan menciptakan komunitas yang sehat dan bermanfaat.

“Selain itu, NXI Cup 2018 ini bertujuan menciptakan kader-kader atlet untuk NXI yang dipersiapkan untuk tanding
antar lintas komunitas. Dan tentunya menciptakan silahtuhrahmi yang sehat dengan berolahraga,” jelas Adink.

Sementara Ketua Pelaksana NXI Cup 2018, Ferry menambahkan ada 5 team futsal yang bertanding dari Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, dan Tangerang Raya (Tangray). Sedangkan badminton diikuti 10 pasangan ganda putra dari beberapa chapter.