Ini Layanan Auto2000 Untuk Pemilik Toyota Sepanjang Musim Mudik 2019

Ini Layanan Auto2000 untuk Pemilik Toyota Sepanjang Musim Mudik 2019

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, sebagian warga masyarakat sudah melakukan perjalanan mudik bersama keluarga menggunakan mobil memanfaatkan jalur tol yang baru saja dibuka oleh pemerintah.

Mengerti akan kebutuhan konsumen yang menggunakan Toyota, Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia, menyiapkan fasilitas dan layanan di hampir seluruh jalur mudik. Layanan yang diberikan di antaranya:

Jaringan bengkel luas

Diler resmi Auto2000 yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia berjumlah 124 cabang seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Jaringan bengkel ini dipastikan akan membuat konsumen merasa tenang saat melakukan perjalanan mudik untuk keperluan servis berkala atau perbaikan di daerah tujuan, karena sistem pencatatan on line dan terintegrasi.

Jaringan Bengkel Auto2000 tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Tips Taklukkan Kepadatan Jalan Saat Berpuasa Ala Auto2000

Asuransi

Setiap pembelian mobil baru Toyota di Auto2000, terutama secara kredit, maka pelanggan bisa memilih salah satu produk asuransi yang bekerjasama dengan Auto2000. Praktis, setiap mobil Toyota yang bermasalah di jalan, seperti mengalami kecelakaan, dapat segera ditangani oleh tim asuransi yang bersinergi dengan tim after sales Auto2000 untuk perbaikan.

Emergency Road Assistance

Setiap mobil Toyota yang dibeli di dealer resmi Auto2000 langsung mendapatkan layanan Emergency Road Assistance (ERA) gratis selama 5 tahun hasil kolaborasi dengan AstraWorld. Dengan begitu, ketika mobil Toyota bermasalah di perjalanan mudik, seperti kehabisan bensin, baterai mati, ban mobil kurang angin, kunci tertinggal di mobil, sampai mogok total sehingga harus diderek ke bengkel resmi Auto2000 terdekat, tim ERA siap siaga membantu selama 24 jam penuh.

Baca Juga: Diskon Service Bagi Pengguna Toyota Yang Mau Mudik Di Bengkel Auto2000

Auto2000 Mobile

Layanan Auto2000 Mobile bersifat digital karena berbentuk aplikasi di smartphone, bisa memesan layanan untuk servis berkala di bengkel resmi Auto2000