POPULAR STORIES

Ini Layanan Dan Kemudahan Terbaru Yang Ditawarkan Hino Di GIIAS 2021

Ini Layanan dan Kemudahan Terbaru yang Ditawarkan Hino di GIIAS 2021 Kipli

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kali ini, Hino menampilkan layanan Total Support yang klaimnya mempermudah bisnis konsumen.

Seperti booth Hino Connect Pada Total Support Corner, pengunjung dapat melihat dan mencoba layanan Hino Connect yang dihadirkan dalam touch panel. Hino Connect merupakan layanan telematik untuk efisiensi bisnis konsumen. Kendaraan pun terpantau, serta dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada sehingga manajemen operasional dapat lebih baik.

Hino Connect memilki fitur driver management karena pengemudi termonitor dalam berkendara, membuat kendaraan aman dan operasional lancar, serta yang terpenting mencegah resiko kecelakaan.

Fitur Hino Connect lainnya adalah vehicle management yang memungkinkan untuk pengaturan kendaraan serta pengingat servis, hal ini membuat kendaraan terus terjaga dan terawat yang meningkatkan harga jual kembali.

Baca juga: Hino Pamer Mobil Vaksin Dutro 110 SDBL Flexicab Dan Bus R260 Di GIIAS 2021

Hino Connect hadir dengan interface yang mudah digunakan, dengan tampilan yang lebih simpel. Hino Connect memiliki update fitur Live Traffic on Map yang bisa membantu dalam perjalanan.

Hino turut memperkenalkan Hino Total Support Customer Center (HTSCC) dalam Panel Touch Screen Informative. Hino Total Support Customer Center Ini merupakan fasilitas pelatihan yang sedang dikembangkan untuk membantu pelanggan dalam untuk training teknik mengemudi yang aman, dan hemat bahan bakar.

Santiko Wardoyo selaku COO Director HMSI mengatakan, “Hino mengembangkan fasilitas HTSCC untuk membantu melahirkan pengemudi professional yang berkualifikasi untuk kelancaran bisnis pelanggan dan keselamatan dan keamanan di jalan”.

Dalam Total Support Corner, tentu saja dalam pengunjung dapat memanfaatkan program-program aftersales yang Hino hadirkan seperti service on site dan part consignment.

Baca juga: GIIAS 2021, Mitsubishi Fuso Sampaikan Pencapaiannya Sebagai Pemimpin Pasar

Service on site sendiri merupakan solusi yang Hino hadirkan untuk menjangkau customer yang terkendala lokasi atau jarak yang jauh dari diler terdekat.

Bagi pemilik armada bisnis Hino, saat mengalami gangguan pada kendaraan atau perawatan berkala, tidak perlu khawatir, cukup kontak Hino customer call center atau diler terdekat, maka konsumen akan dilayani service advisor yang akan membantu mengindentifikasi kendaraan dan mekanik bersertifikasi segera datang.

Part consignment adalah program suku cadang yang sesuai kebutuhan dan butuh cepat, disimpan pada gudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan suku cadang dalam jangka waktu tertentu sehingga mengurangi waktu downtime kendaraan dan bisnis tetap berjalan dengan lancar.