POPULAR STORIES

Hino Pamer Mobil Vaksin Dutro 110 SDBL Flexicab Dan Bus R260 Di GIIAS 2021

Hino Pamer Mobil Vaksin Dutro 110 SDBL Flexicab dan Bus R260 di GIIAS 2021 Kipli

KabarOto.com - Teknologi yang berkontribusi bagi manusia jadi tema Hino di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di BSD Tangerang (11-21/11).

Hino mengklaim hadir untuk memberi support kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 melalui Hino Dutro 110 SDBL Flexicab yang tampil dengan bodi mobil vaksin keliling di GIIAS 2021.

“Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 juta dosis vaksin pada akhir 2021,” ungkap Masato Uchida selaku Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Baca Juga: HMSI Gelar Penelitian Cara Pengereman Pada Truk Hino

Hino Flexicab merupakan Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Unit kedua yang dihadirkan di Hino Booth Hall 7E adalah Hino Bus R260 yang diklaim siap berkontribusi untuk transportasi di Indonesia, baik itu perjalanan antar kota antar provinsi maupun mendukung bisnis pariwisata.

Pertimbangannya, dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali dan mulainya era new normal dalam bepergian, diharapkan pihak Hino, bisnis transportasi penumpang akan pulih pada tahun depan.

Baca Juga: Lintasi Tol Trans Jawa, HMSI Lakukan Pengujian Bus Hino RN 285

Hino Bus R260 di hadir GIIAS dengan bodi terbaru hasil karya karoseri Tentrem menggunakan body alumunium yang klaimnya lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver.

Generasi terbaru Avante H7 AB tersebut hadir dengan desain yang klaimnya ergonomis dan aerodinamis serta tampilan bus yang modern. Dilengkapi fitur yang menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpang.