Ini Layanan Dan Program MINI Selama Pandemik Covid-19

Ini Layanan dan Program MINI Selama Pandemik Covid-19

KabarOto.com - Masa pandemik Covid-19, MINI tawarkan serangkaian layanan ekstra untuk para pelanggan di Indonesia. Layanan ini termasuk home service dan penjemputan kendaraan, Online Technical Updates, layanan sanitasi bebas biaya untuk setiap pengiriman unit baru, test drive, dan kendaraan yang diperbaiki di service center resmi MINI. Prosedur operasi standar baru ini hadir diklaim pastikan kendaraan MINI pelanggan selalu dalam kondisi terbaiknya, sehingga para pengguna bebas dari kekhawatiran.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, seperti spesifikasi MINI, harga, dan janji untuk servis kendaraan MINI, pelanggan dapat merujuk ke informasi di MINI Contact Center, yang tersedia di WhatsApp +6285288886269, telepon + 6221-29279677 atau email di contact.id@mini.com" MINI GT Edition terbaru hadir dengan MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free

Selama bulan Juni, seluruh model MINI NIK 2020 (tidak termasuk GT Edition dan Blackheath) akan otomatis mendapatkan paket menarik*:
- Cashback Rp10 juta
- Asuransi Tahun Pertama Bebas Biaya
- Tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi, 4 tahun Warranty, 5 tahun MINI Service Inclusive dan 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage.
- Model meliputi: MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman SKD (tidak termasuk MINI GT Edition dan MINI Countryman Blackheath Edition)

Baca Juga: Test Drive MINI John Cooper Works Countryman 2020 - MINI Tercepat Saat Ini

MINI Indonesia juga jalankan kampanye media sosial #WeAreTheCoopers, mengajak seluruh penggemar MINI untuk bagikan kegiatan selama masa pandemi untuk tetap bersemangat dan menginspirasi.

Mulai dari mengatur kembali ruang kerja, hingga memulai minat dan hobi baru. MINI Indonesia mengundang para penggemarnya untuk saling berbagi cerita dengan komunitas dan saling memberi semangat karena MINI fans adalah satu keluarga besar. Kampanye ini akan berlangsung hingga akhir Juni 2020.

Cara untuk berpartisipasi:
1. Posting foto atau video di feed Instagram atau Instagram story di profil Anda.
2. Tag @mini_indonesia dan #WeAreTheCoopers.
3. Pastikan profil Anda tidak di-private sehingga postingan Anda tidak akan terlewatkan.