Ini Layanan Seputar MG Motor Indonesia Masa New Normal

Ini Layanan Seputar MG Motor Indonesia Masa New Normal Kabaroto/Kipli/Edo

KabarOto.com - Bermitra dengan beberapa diler lokal, seperti Andalan, Eurokars, HASCAR dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah mendirikan 7 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung, Jawa Barat.

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, HASCAR dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu yang terbagi dua, yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh teknisi.

New normal ini, MG menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan.

"Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” ungkap Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

Lima outlet 3S MG yang terletak di Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung diklaim telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV.

Hal senada juga disampaikan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia bahwa konsumen dapat memercayakan layanan servis mobil MG di bengkel resmi. “Teknisi yang kami pekerjakan di seluruh bengkel resmi MG telah mengikuti pelatihan khusus di Thailand dan tersertifikasi untuk menangani unit MG,” ujarnya.

Tetap berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB. MG Motor Indonesia berkomitmen penuh untuk terus berekspansi guna menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air.

Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. Temukan informasi lebih lengkap di situs resmi mgmotor.id dan ikuti akun Instagram resmi @mgmotor.id untuk mendapatkan kabar terbaru dari MG Motor Indonesia.