POPULAR STORIES

Ini Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis Di Pontianak

Ini Mobil Mitsubishi Yang Laris Manis di Pontianak

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Gemilang Berlian Indah baru saja meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (15/7/2019).

Diler Gemilang Berlian Indah – Pontianak terletak di area potensial untuk pasar kendaraan penumpang, berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa.

Diler ini menyediakan layanan penjualan dengan mengahadirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors yaitu Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300.

Kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Pontianak, terutama Mitsubishi Xpander dengan pangsa pasar sebesar 32% pada Januari – Mei 2019 di wilayah Pontianak.

Capaian positif juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58% dan 73% pada Januari – Mei 2019.

Baca Juga: Perkuat Jaringan Di Pontianak, Mitsubishi Buka Diler Baru

“Sebagai salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk Indonesia, pada awal bulan Juli, kami memperkenalkan tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New Triton, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Menurutnya, ketiga model terbaru ini dilengkapi dengan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Ketiga produk ini akan kami luncurkan secara publik di ajang ototmotif tahunan, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 18 Juli 2019 mendatang,” tambahnya.

“Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors,” sambung Irwan.

Maka dari itu sebagai wujud komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, pihaknya akan terus memperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.