POPULAR STORIES

Ini Motor-motor Baru Yang Tampil Di IMOS 2018

Ini Motor-motor Baru yang Tampil di IMOS 2018

KabarOto.com - Jika tidak ada rencana di akhir pekan nanti, mungkin ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan bisa menjadi tujuan. Karena Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki yang merupakan anggota Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukan produk-produk barunya. Keempat APM tersebut memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern pada 31 Oktober - 4 November 2018.

Baca Juga: IMOS 2018 Resmi Dibuka, Target Transaksi Rp20 Miliar

Beberapa produk dari booth Honda yang cukup menyita perhatian pengunjung antara lain skutik sport bongsor Honda X-ADV, Honda Forza 250, Honda Cub C125, Neo Sport Cafe Racer, dan Honda Monkey, yang merupakan motor mungil ikonik. Honda Monkey diproduksi pertama kali pada 1963 dan kini dihadirkan kembali dengan teknologi lebih modern.

Sementara itu, booth PT Kawasaki Motor Indonesia membawa seluruh line-upnya. Motor-motor Kawasaki yang dipamerkan oleh KMI antara lain Ninja 250 Series dan W Series (W175, W250, dan W800). Bagi pecinta adventure, terdapat seri D-Tracker dan KLX dengan warna dan grafis yang baru. Pada seri Z, KMI memajang Z125 Pro, Z250, Z650, Z900, dan Z900RS serta Z900RS Cafe.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga tidak mau kalah untuk menghadirkan lini produk terbaru mereka. Selain Bandit yang baru saja diperkenalkan, Suzuki menghadirkan produk terbaru dan modifikasi di booth bertema “Have Fun With Suzuki Technology”.Line-up model seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, Satria F150, NEX II dan Address FI. Di penghujung tahun 2018 ini, Suzuki memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendarai dengan meluncurkan varian produk terbaru aitu Suzuki GSX-R150 ABS.

Yamaha membawa serangkaian produk terbaru yang telah hadir sebelumnya. Tidak hanya itu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga secara resmi meluncurkan motor terbarunya, yaitu Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo mengedepankan tiga (3) fitur “Amazing”, yaitu Amazing Function, Amazing Sensation, dan Amazing Core Engine. Yang pertama, Amazing Function, Yamaha FreeGo mengedepankan bagasi motor yang besar, dengan ukuran 25 liter yang lebih besar dari Yamaha NMAX.