POPULAR STORIES

Ini Motor Pram Di Film Kukira Kau Rumah

Ini Motor Pram di Film Kukira Kau Rumah Sumber : @mdpictures_official

KabarOto.com – Film Kukira Kau Rumah sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film garapan Umay Shahab ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Niskala (Prilly Latuconsina) yang mengalami bipolar dan jatuh cinta ke pria bernama Pram (Jourdy Pranata).

Kehidupan Niskala berubah menjadi bahagia sejak kehadiran Pram, namun kondisi dan orang-orang sekitarnya tidak mendukung. Lalu bagaimana kelanjutannya, coba Sobat KabarOto tonton saja di bioskop. Sebab kali ini KabarOto akan membahas motor yang dipakai oleh karakter Pram.

Sumber : MD Pictures

Baca juga: Profil Honda Rebel 2021

Pram menggunakan motor untuk kesehariannya baik kuliah dan bekerja di café. Jika dilihat dari ciri-cirinya di film, motor yang dikendarainya kemungkinan adalah Honda Rebel CMX500 lansiran 2017 sampai 2018, bukan tipe terbaru.

Ciri paling terlihat adalah bagian sein depan yang berbentuk seperti layang-layang, dan juga bagian stoplamp berbentuk kotak menonjol. Warna Mat Armored Silver Metallic, mengingat saat motor ini diluncurkan hanya ada tiga warna, sisanya Millenium Red dan Graphite Black.

Sumber : MD Pictures

Honda CMX500 Rebel memiliki desain seperti bobber yang nyaman dipakai cruising, apalagi dibekali ban besar Dunlop dengan ukuran 130 / 90-16 di depan dan 150 / 80-16 belakang. Dikombinasikan suspensi depan teleskopik berdiameter 41 mm, sementara belakang dual shocks, dengan rem cakram baik di depan dan belakang, serta ada fitur ABS.

Baca juga: Mesin Sama, Kenapa Tenaga All New Honda Vario 160 Lebih Kecil Dari PCX

Dibekali mesin 2 silinder berkapasitas 471 cc berpendingin cair, mesin ini sama seperti digunakan Honda CBR500R. Sanggup menghasilkan tenaga puncak 35,2 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 45,8 Nm pada 5.500 rpm, transmisi menggunakan model manual dengan enam percepatan.